Wednesday 24 December 2014

Sun Motor tambah dealer resmi Mitsubishi Ke-26


  • Mo

Merdeka.com - Melengkapi jaringan dealer Mitsubishi yang ke-26 di Indonesia, PT Sun Star Motor meresmikan pembukaan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) di Jl. Gatot Soebroto No. 100, Badung, Bali, Sabtu,2014. Ini juga, merupakan jaringan penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang ke-224 secara nasional.
Peresmian simbolik dilakukan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director MFTBC KTB, Duljatmono, Operating General Manager MMC KTB, serta Imelda Sundoro, President Comissioner PT Sun Star Motor.

"Untuk wilayah Bali dan sekitarnya, Mitsubishi Badung merupakan dealer ketiga yang dimiliki Sun Motor," terang Imelda Sundoro. Sedangkan, Rizwan menambahkan bahwa untuk saat ini, Mitsubishi sudah memiliki enam dealer untuk wilayah Bali, yang dikelola oleh PT Sun Star Motor dan PT Bumen Redja Abadi.

Hingga akhir tahun ini, Sun Motor berencana menambah satu dealer lagi untuk wilayah Bogor, Jawa Barat. Sedangkan, Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan menambah lebih dari 250 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dealer Mitsubishi Badung dilengkapi dengan fasilitas modern dan SDM yang handal. Untuk memberikan pelayanan terbaiknya, dealer yang memakan investasi 11 miliar untuk bangunan dan bengkel ini telah menyiapkan kenyamanan ekstra kepada para konsumennya, antara lain lounge area, Kids zone, WiFi dan PC Internet.
(kpl/tr/sno)

No comments:

Post a Comment