Wednesday 24 December 2014

Rendering Terbaru Mitsubishi Lancer Evo XI 2016


Merdeka.com - Sejak pemberitaan perihal kepunahannya di akhir tahun 2013 kemarin, beragam rumor yang simpang siur mulai bermunculan seputar nasib generasi baru Mitsubishi Lancer Evo. Mulai dari ketidakpastian kelangsungan model Lancer Evo hingga kabar yang menyebutkan bahwa ia takkan punah, melainkan hanya berganti nama.
Kepastian nasib mobil ini yang menggelitik benak dan rasa penasaran media sekaligus pemerhati otomotif dunia mulai menemui titik terang. Pasalnya, di paruh kedua tahun ini, tepatnya pada bulan Juli mendatang, Mitsubishi Motors North America, Inc (MMNA) akan memperkenalkan model Lancer Evo edisi tahun 2015.


Di samping kabar gembira tersebut, rupanya antusiasme penggemar sudah tak terbendung lagi ingin melihat sosok baru sang jawara Mitsubishi tersebut. Alhasil, muncullah beragam rendering sebagai perwujudan imajinasi dan harapan akan hadirnya sosok Mitsubishi Lancer Evo XI yang melebihi generasi-generasi terdahulu.


Satu digital rendering terbaru datang dari Filipina oleh Enoch Gabriel Gonzales dan dilansir oleh carscoops (03/06). Bagaimana menurut Anda kostum digital Mitsubishi Lancer Evo XI ini bro?
Lihat koleksi selengkapnya dalam galeri fotonya di bawah.
(kpl/sno)

No comments:

Post a Comment