Saturday 27 December 2014

Mitsubishi Pajero 2015 Terus Menjadi Kegemaran



Mitsubishi Pajero 2015 Terus Menjadi Kegemaran


CLOVELLY PARK (DP) – Sang legenda offroad, Mitsubishi Pajero menggondol sejumlah ‘renovasi’ gaya dan harga baru. Dan Mitsubishi memberikan tambahan fitur-fitur untuk kenyamanan dan fungsionalitas Mitsubishi Pajero 2015.
Dai sisi luar, Mitsubishi mempercantik desain bumper, grille krom baru, serta kerudung ban cadangan. Nah, interior-nya tak mau kalah, dengan desain baru panel tengah dan penggunaan kontrol-kontrol AC krom agar lebih terang. Kunci-bisa-dilipat dianut oleh Pajero 2015.
Lalu, Mitsubishi Pajero 2015 hanya tersedia dalam 7-seater. Dikatakan oleh Mitsubishi Motors Australia bahwa kabin Mitsubishi Pajero bertransmisi otomatis lebih sunyi dengan panel baru di dashboard yang dibuat untuk menyekat akustik.
Lebih lanjut Mitsubishi memasang bahan penyerapan kebisingan di bagian tudung mesin, daerah lantai, kawasan terowongan transmisi dan lain-lain. Lapisan isolasi suara pun telah ditambahkan ke bahan firewall dilaminasi.
Ada 3 varian Mitsubishi Pajero 2015 untuk pasar Australia: GLX (M/T & A/T), GLS A/T, dan Exceed A/T. Harga Mitsubishi Pajero 2015 dari AUSD 50.990 atau Rp 555 jutaan.
“Mitsubishi Pajero dengan kemampuan 4wd, tenaga dan performa luar biasa, dan fitur-fitur keselamatan telah lama menjadi favorit orang-orang Australia,” kata Mitsubishi Motors Australia Executive Director of Marketing Tony Principe. [dp/Ind]

No comments:

Post a Comment