Wednesday 24 December 2014

Mitsubishi donasi mobil praktek untuk SMK


Merdeka.com - Guna mendukung peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) serta ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan bidang otomotif kepada siswa-siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.
Kegiatan yang termasuk dalam program CSR (corporate social responsibility) mengusung tema "Mitsubishi CSR Education Program" ini diaplikasikan dengan mendonasikan mobil praktek dan memberikan pelatihan otomotif kepada 7 SMK di Indonesia.
Bantuan mobil praktek ini menjadi perhatian khusus, karena KTB memahami kesulitan dunia pendidikan Tanah Air khususnya SMK untuk mendapatkan mobil dengan kondisi yang baik untuk digunakan sebagai mobil praktek. Sebagai kelanjutannya, KTB juga akan memberikan pelatihan otomotif bagi para siswa SMK terpilih dan memberikan sharing knowledge kepada para guru.

Penyerahan donasi secara simbolis diberikan langsung oleh Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB kepada para Kepala Sekolah dari masing-masing SMK terpilih di Jakarta, Kamis,. "Melalui CSR ini, diharapkan para siswa SMK akan memperoleh ilmu yang sangat aplikatif, sehingga memiliki bekal keterampilan dan pengetahuan otomotif yang baik untuk memasuki dunia kerja," harap Tsuji.

(kpl/tr/rd)

No comments:

Post a Comment