Jakarta -Anda yang berniat untuk pulang kampung atau
mudik di Hari Raya Idul Fitri 1436 H dengan menggunakan mobil Mitsubishi
jangan khawatir. Sebab, PT Krama Yudah Tiga Berlian Motors (KTB)
kembali menggelar layanan service SMILE (Senyum Mitsubishi di hari
Lebaran) bagi seluruh konsumennya yang ada di Indonesia.
SMILE
merupakan layanan khas “Only in Mitsubishi” yang ditujukan kepada
seluruh customer dan pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi dalam
menyambut masa Idul Fitri dan kegiatan mudik yang sudah menjadi budaya
masyarakat Indonesia.
Dengan kembali diselenggarakannya SMILE
Campaign, pelanggan Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudik
menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya dengan perasaan tenang
dan nyaman, sehingga senyum keceriaan dan kegembiraan dapat terpancar di
hari raya Idul Fitri.
Rangkaian SMILE campaign tahun 2015 ini
menyediakan layanan yang terbagi dalam dua periode, yaitu periode yang
dimulai Pra‐lebaran (15 Juni–31 Juni 2015) dan periode Libur‐Lebaran
(12–21 Juli 2015). Berbagai layanan service telah disediakan Mitsubishi
dalam SMILE Campaign ini, mulai dari General Check up gratis, bengkel
buka selama liburan lebaran dan pos siaga 24 Jam.
SMILE Campaign
Pre‐Lebaran (15 Juni–31 Juli 2015). Pada periode ini, Mitsubishi
memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh di Bengkel Resmi
Diler, bagi pelanggan yang ingin memeriksaan kendaraannya sebelum
melakukan perjalanan jauh agar mengetahui kondisi kendaraannya dan
terhindar dari masalah berarti.
Program yang berlaku pada periode ini antara lain:
1. Harga khusus untuk oli MMGO (Mitsubishi Motors Genuine Oil).
2. Free General Check up untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.
Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan
service berkala maupun general check up terhadap kendaraannya, maka
sebaiknya pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas Service Booking
terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang dituju.
Para
pengunjung diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan perawatan
kendaraan serta pembelian item service hingga jumlah tertentu akan
mendapatkan souvenir (sesuai ketentuan diler). SMILE Campaign periode
ini dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Diler Mitsubishi yang
berjumlah lebih dari 240 titik di seluruh Indonesia.
SMILE
Campaign Libur Lebaran (12–22 Juli 2015). Pelanggan Mitsubishi pun tidak
perlu khawatir dengan kendaraannya bila mengalami kerusakan di tengah
perjalanan, karena dengan SMILE Campaign, Mitsubishi juga akan
memberikan pelayanan terbaiknya bahkan di periode libur lebaran.
Adapun jenis layanan yang disediakan Mitsubishi pada periode ini adalah:
1. Posko Mitsubishi SIAGA 24 JAM
Layanan
ini merupakan Mitsubishi Rest Corner dimana pelanggan dapat
beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan. Pos Mitsubishi
ini juga dilengkapi dengan minuman gratis dan tenda peristirahatan
dengan pendingin udara sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan
nyaman.
Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan
juga dapat memperbaiki dengan MWS dan HSK yang standby selama 24 jam.
Posko SIAGA ini terdapat di jalur mudik nasional, pada kota‐kota berikut
Jakarta, Bogor(Puncak), Serang, Cikampek, Pekanbaru , Cirebon, Bandung
dan Banyuwangi
2. Bengkel Buka Selama libur lebaran
Bengkel akan buka sesuai
dengan jam kerja diler sehari‐hari. Layanan ini terdapat di kota
berikut: Jambi, Jember, Pekanbaru, Lubuk Linggau, Jakarta, Balikpapan,
Blitar, Malang, Wonosobo, Kediri, Palangkaraya, Cianjur, Manado, Solok,
Muara Bungo, Pontianak, Sukabumi, Samarinda, Padang, Semarang, Negara
(Bali), Sungai Lilin, Bangkalan, Rembang, Jember, Banyuwangi.
3. Bengkel Buka 24 Jam
Layanan
ini adalah Bengkel Resmi Mitsubishi yang buka 24 jam dan dilengkapi
Free soft drink, juga TV Cable demi kenyamanan pelanggan. Bengkel resmi
24 jam ini berlokasikan di kota‐kota besar seperti Medan, Jakarta,
Semarang, Denpasar, Surabaya, Makassar, Palembang, Bandung.
Dengan
diselenggarakannya program dan layanan Mitsubishi menjelang Bulan
Ramadhan dan Libur Idul Fitri yang ditujukan kepada konsumen macam ini,
KTB berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan purna jual demi
memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan bagi konsumen sesuai slogan
“Only in Mitsubishi”.