Wednesday 24 December 2014

Mitsubishi XR-PHEV bertransformasi menjadi rally car



Merdeka.com - Mitsubishi XR-PHEV sejatinya merupakan sebuah varian SUV yang tidak hanya berpenampakan kekar, tapi juga mengusung konsep wajah yang cukup radikal. Lalu bagaimana jika konsep yang keren tersebut berpadu dengan aerodinamika rally car?

Sebuah game balap digital bernama Gran Turismo 6 baru-baru ini menerbitkan konsep terbaru yang akan menjadi salah satu ikon mereka di dalam trek race game tersebut. Mengusung lekuk wajah layaknya XR-PHEV namun dipadukan dengan kontur bodi rally car, padanan desain yang dipakainya ternyata justru semakin frontal. Inilah Mitsubishi XR-PHEV Vision Gran Turismo.
Tenaga pendongkrak daya yang dipakai merupakan kolaborasi antara dapur pacu plug-in hybrid EV system dengan 8 transmisi percepatan Dual Clutch Transmission DCT.

Menurut kabar yang dirangkum oleh carscoops, Jumat , teknologi driving yang digunakan dengan menitikberatkan pada S-AWC vehicle dynamics control system yang sanggup memberikan gerak maksimum kepada keempat rodanya. Dengan demikian, akan didapatkan kualitas dan pengalaman berkendara yang mantap sesuai keinginan drivernya.
(kpl/sdi)

No comments:

Post a Comment