Saturday 27 December 2014

Kepuasan Pelanggan Antarkan Mitsubishi Raih Penghargaan JD Power 2014

Kepuasan Pelanggan Antarkan Mitsubishi Raih Penghargaan JD Power 2014
JAKARTA (DP) – Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan purna jual membuahkan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai authorized distributor Mitsubishi di Indonesia meraih peringkat tertinggi Customer Service Index (CSI) 2014 dari J.D. Power Asia Pasific.
Penghargaan ini diraih setelah dilakukan survey terhadap 3467 responden yang memiliki kendaraan baru dan pembelian kendaraan pada periode Februari 2014 sampai Mei 2013. Dengan skor 770, Mitsubishi berada di peringkat teratas untuk layanan purna jual.
Ini adalah ketiga kalinya utuk Mitsubishi meraih penghargaan kepuasan pelanggan terbaik versi J.D. Power setela pada 2011 dan 2012. Pada 2013 Mitsubishi juga meraih penghargaan SSI (Sales Satisfaction Index).
Sejak 2008, Mitsubishi melakukan program revitalisasi kendaraan penumpang dengan melakukan perbaikan dan peningkatan mutu menyeluruh di semua aspek mulai dari peningkatan varian dan kualitas produk, pengembangan jaringan dan fasilitas dealer, serta perubahan mindset dan peningkatan kemampuan sumber daya manusia secara menyeluruh.
“Persaingan di pasar otomotif passenger car mendorong kami untuk terus menjadi lebih baik. Kami terus melakukan peningkatan mutu di seluruh aspek, mulai dari varian produk, kualitas produk, pengembangan jaringan dan fasilitas dealer, serta tentunya peningkatan mindset bagi staff kami,” kata Noboru Tsuji, President Director KTB.
Pelayanan komitmen standar pelayanan Only In Mitsubishi didukung oleh 229 dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia yang masih akan terus bertambah. Pencapaian ini merupakan usaha bersama antara KTB selaku distributor dan seluruh jajaran dealer, dari tingkat perusahaan sampai dengan staff operasional. [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment