Saturday 27 December 2014

Mitsubishi Delica: MPV Beraroma SUV

Mitsubishi Delica: MPV Beraroma SUV

JAKARTA (DP) — Mitsubishi Delica menjadi pemain baru pilihan MPV  atau mobil keluarga di Tanah Air. Kehadirannya akan bersaing dengan Toyota Noah, Mazda Biante dan Nissan Serena.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia menyebut Delica memiliki karakter yang berbeda dibanding dengan para kompetitornya. Dibanderol dengan harga Rp  409 juta (OTR-Jakarta).
Delica tidak hanya menyajikan kenyamanan dan kepraktisan dari MPV, namun juga memiliki aura SUV. Dibuktikan dengan fascia depan bergaya macho dan ground clereance yang tinggi.
“Delica memiliki ground clereance mencapai 190mm, ini tertinggi dikelasnya. Sehingga cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia. Selain itu desainnya menyiratkan grill dan bumper depan yang tangguh,” terang Guntur Harling, Product Planning KTB.
Delica dipersenjatai mesin MIVEC 2.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 6000 rpm serta torsi 191 Nm pada 4200 rpm dikawinkan transmisi CVT 6-speed. Kenyamanan berkendara kian lengkap dengan cruise control, paddle shift serta Auto Stop & Go. Selain itu juga telah memiliki fitur Active Stability Control, Hill Start Assist serat dual airbag. [dp/Wyu]

No comments:

Post a Comment