Saturday 27 December 2014

Mitsubishi Delica Pesaing Anyar Serena, Noah & Biante

Mitsubishi Delica Pesaing Anyar Serena, Noah & Biante
JAKARTA (DP) — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuktikan janjinya untuk membuat kejutan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Agen pemegang merek Mitsubishi ini untuk pertama kali memperlihatkan produk kendaraan penumpang terbaru Mitsubishi Delica.
Delica yang resmi diniagakan di Indonesia memiliki kemampuan angkut tujuh penumpang. Berbeda dengan para pesaing di kelas van, Delica dibangun dengan ground clearance lebih tinggi. Menurut KTB keunggulan tersebut menjadikan Delica mampu menjelajah lintasan semi-off-road layaknya sebuah SUV.
Sebagai kendaraaan penumpang modern, Delica juga telah dilindungi sistem keselamatan aktif dan pasif berupa pengereman ABS, serta dual SRS airbag plus knee airbag.
Untuk urusan performa, Delica memangku mesin tipe  4J11 S4 MPI dengan 4-silinder berkapasitas 1.998cc. Dengan jantung mekanis ini Delica sanggup menghasilkan tenaga puncak 150hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 197Nm pada 4.200rpm.
Selain penuh performa pada putaran mesin menengah dan atas, mesin ukuran menengah itu juga dipromosi hemat bahan bakar karena telah disandingkan dengan sistem transmisi 6-speed berfitur paddle shift dan cruise control.
Jangan pula khawatir dengan jangkauan jelajahnya karena Delica sudah memasang  tangki bahan bakar  bervolume 66 liter.
Kehadiran Delica di Indonesia sekaligus semakin memanaskan persaingan di segmen van 7-penumpang yang saat ini sudah diisi Toyota Noah, Nissan Serena, dan Mazda Biante.
Delica yang tersedia dalam empat pilihan warna, yakni warm white, cool silver metalic, eiger grey metalic, dan diamond black mica, dibandrol dengan harga Rp 409 juta (OTR-Jakarta). [dp/Ric]

No comments:

Post a Comment