Wednesday 24 December 2014

Mitsubishi Pajero Sport diakui sebagai SUV favorite 2014



Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memperoleh dua penghargaan bergengsi di ajang AUTOCAR Indonesia Reader's Choice Awards (ARCA) 2014,  lalu.
Pada kesempatan kali ini Mitsubishi Pajero Sport 4X2 berhasil menjadi Favorite Medium SUV, sementara Mitsubishi Pajero Sport 4X4 menyabet predikat sebagai Favorite Medium SUV 4X4.

Dengan tambahan dua penghargaan bergengsi ini, secara total Mitsubishi Pajero Sport berhasil memperoleh 19 penghargaan sebagai bukti akan performa dan ketangguhan SUV Mitsubishi yang mewarisi DNA Rally Dakar.
Penghargaan yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi AUTOCAR Indonesia, Octo Budiarto ini diterima oleh Intan Vidiasari selaku Head of MMC Public Relations Dept PT. KTB. "Kami berterima kasih atas
penghargaan yang diberikan, serta atas kepercayaan para pembaca AUTOCAR Indonesia yang telah memilih Pajero Sport sebagai Favorite
Medium SUV dan Favorite Medium SUV 4x4," tukasnya.

Lebih lanjut Intan menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan mengingat Pajero Sport yang telah diluncurkan sejak tahun 2009 lalu dengan total 6 (enam)) variannya saat ini, telah berhasil mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.
Ini dibuktikan dengan populasi Pajero Sport yang sudah lebih dari 57.000 unit di seluruh Indonesia, serta posisinya sebagai SUV 4x4 terbaik saat ini.

(kpl/tr/fjr)

No comments:

Post a Comment