Wednesday 24 December 2014

Didukung CVT ECU, akselerasi New Mitsubishi Outlander Sport lebih responsif



Merdeka.com - Sebagai sebuah SUV 5-seater penampilan New Mitsubishi Outlander Sport makin terlihat anggun dan tangguh. Terlebih dengan adanya beberapa bagian dan fitur-fitur yang telah mendapat sentuhan penyegaran dan pembaruan.
New Outlander Sport dengan konsep "Smart-size" yang resmi diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Ancol, Jakarta Utara, (19/5) kemarin, mengusung tagline "Reborn", yang menggambarkan sebuah SUV yang terlahir dari kombinasi ketangguhan sebuah SUV berpadu dengan kenyamanan sebuah sedan.
Selain sisi eksterior dan interior yang mendapat sentuhan perubahan baru, Mitsubishi juga menambahkan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission), yang dikombinasikan dengan mesin MIVEC 2.0 liter dengan fitur Sport Mode, yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat.
Sebagai sebuah SUV yang mengusung konsep urban lifestyle, Mitsubishi Outlander Sport memiliki minimum radius putar 5.3 m yang terkecil di kelasnya, sehingga memudahkan pengendara dalam melakukan putaran balik ataupun bermanuver di jalan perkotaan yang sempit.
Suspensi pada New Outlander Sport juga telah ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, sekaligus optimalisasi pada sistem transmisi INVECS III - CVT Electronic Control Unit (ECU) yang memberikan akselerasi yang lebih responsif dan agresif.
(kpl/tr/rd)

No comments:

Post a Comment