Saturday 27 December 2014

Mitsubishi Triton 2015 Bertambah Kuat dan Atletis

Mitsubishi Triton 2015 Bertambah Kuat dan Atletis


BANGKOK (DP) –  Mitsubishi memperkuat penampilan tangguh Mitsubishi Triton. Mitsubishi Triton 2015 tampil perdana dari Bangkok, Thailand (18/11).
Triton anyar disebut lebih efisien, menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dan meningkatkan standar untuk kinerja kemudi mobil seperti penumpang, ketenangan, dan kenyamanan berkendara di kelas ini. Dirancang untuk menjadi lebih mudah untuk manuver sebagai mobil penumpang, dengan radius putar mencapai 5,9 meter.
Penampilan eksterior lebih atletis dan modern dan diklaim memiliki aerodinamika yang terbaik pada kelasnya. Terlihat grille baru plus lampu depan yang diimbuhi dengn LED DRL (daytime running light).
Mitsubishi juga menyempurnakan setting suspensi, meningkatkan keselamatan melalui chassis dan struktur rangka lebih kokoh untuk mengurangi risiko kecelakaan, serta mengurangi tingkat kebisingan dan getaran di bodi.
Triton 2015 tersedia pilihan varian Single Cab, Double Cab dan Club Cab dengan sokongan 3 mesin salah satu mesin baru dengan materail sepenuhnya aluminium, yakni 2.4-liter MIVEC (diesel), 2.5-liter turbo diesel, dan 2.4-liter bensin. Disandingkan transmisi manual 6-speed dan otomatis 5-speed yang diakui Mitsubishi lebih efisien dari mesin sebelumnya.
Peranti pelengkap lainnya adalah dual airbag, monitor infotainment, rear view camera, engine button dan drive mode selector.
“Mitsubishi Triton sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus 2005 dan telah terjual sebanyak 1.260.000 unit di seluruh dunia pada September tahun ini,” imbuh Chairman dan CEO Mitsubishi, Osamu Masuko.
Generasi baru Triton akan diluncurkan secara bertahap di 150 negara di seluruh ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dalam beberapa bulan mendatang. Untuk Indonesia, kita tunggu saja. [dp/Wyu]

No comments:

Post a Comment