Saturday 27 December 2014

Mitsubishi Fuso FJ2523 Diimpor dari India Telah Hadir




BOGOR (DP) – Pasar kendaraan komersial di Indonesia kini mendapat pilihan baru dengan dihadirkannya Mitsubishi Fuso FJ2523 oleh PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) yang melengkapi varian truk Fuso dengan kapasitas angkut lebih banyak dan efisien.
Dilincurkan pada hari ini  di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, New Fuso FJ2523 hadir menjawab tingginya permintaan pasar akan truk berkapasitas lebih besar untuk menunjuang kegiatan bisnis masyarakat Indonesia. KTB mengimpor truk katagori III (medium duty) dari India.
New Fuso FJ2523 6×2 Super Long dibekali mesin diesel injeksi 6373 cc bertenaga 230 hp dan torsi 813 Nm yang didukung Unitized Injection Pump berkapasitas tinggi dan Turbo Intercooler untuk pembakaran lebih optimal dan efisiensi dengan emisi bahan bakar lebih baik. Torsi yang dimiliki Fuso FJ2523 adalah terbesar ketiga di kelasnya.
Demi menjamin efisiensi, Fuso FJ2523 didukung transmisi G85 manual 6-percepatan dan engine brake dengan fitur Constant Throttle Valve dan Exhaust Brake yang turut meningkatkan efisiensi pengereman sehingga keamanan terjamin.
Kenyamanan berkendara dari dalam kabin tercipta berkat hadirnya fitur Tilt and Telescopic Steering, jok yang dapat diatur tinggi, jarak dan kemiringannya, serta panel indikator dengan variable green band dan MID. Kabin tidur di belakang memungkinkan pengemudi untuk berisitrahat jika merasa lelah saat perjalanan.
Untuk keselamatan dan kenyamanan lebih lanjut dihadirkan pula wheel track lebih lebar, suspensi parabolic dengan stabilizer, diameter dan lebar rem lebih besar dengan differential lock, dan full air brake system. Adanya interwheel differential lock mampu mengatasi slip pada roda saat melintas di jalan berlumpur dan licin.
Salah satu keunggulan dari Fuso FJ2523 adalah cab to end sepanjang 9,407 meter dengan total panjang keseluruhan 11,967 meter yang terpanjang di kelasnya, dan kapasitas tampung hingga 56,4 meter kubik. Chassis berteknologi Shot Blasted meningkatkan daya tahan dan kekokohan chassis.
Perawatan Fuso FJ2523 semakin mudah dengan adanya indikator keausan kanvas kopling yang memberikan kemudahan dan efektifitas kondisi keausan kanvas kopling saat melakukan perawatan berkala dan pergantian komponen.
KTB melucurkan Mitsubishi New Fuso FJ2523 dengan banderol harga Rp 584 juta (off the road Jakarta) berikut layanan purna jual terbaik dan lebih luas melalui 228 jaringan penjualan dan lebih dari 4500 part shop di seluruh Indonesia. [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment