Wednesday 28 January 2015

Turing Mitsubishi New Mirage, Diajak Muda Terus

Turing Mitsubishi New Mirage, Diajak Muda Terus

New Mirage (foto: Tatan)
 Hampir sebagian media yang mengikuti Turing Mitsubishi New Mirage ke Tanah Pasundan memang sudah tidak muda lagi. Namun, berkat turing city car yang mengincar segmen anak muda ini, membuat para jurnalis senior tersebut jadi muda terus...
Mitsubishi New Mirage Media Touring yang dihelat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pekan lalu, menjadi pengalaman baru bagi para wartawan yang mengikuti acara ini. Selain merasakan performa dan efisiensi Mirage baru yang sudah mengalami beberapa perubahan fitur ini, KTB mengajak para jurnalis dengan berbagai kegiatan yang membuat wartawan dari berbagai media otomotif ini jadi muda terus.
Start dari mal di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, rombongan varian Mirage Exceed dan Mirage Sporty langsung menuju Kota Parahiangan, Bandung. Di kawasan perumahan elit inilah, kegiatan anak muda dimulai. Mulai dari permainan olahraga, aksi chef cantik Puput yang membuat menu sehat.
Keesokan harinya, rombongan turing melanjutkan perjalanan menuju Kota Bandung. New Mirage kembali mengajak para jurnalis untuk muda terooos, dengan menyambangi salah satu tempat berkumpulnya anak-anak muda Bandung, yakni Loop Station.
Di sini kami disuguhi berbagai atraksi seru dan menantang, yaitu atraksi sepeda BMX dan Skateboard. Sebagai pendukung kegiatan sport ekstrem ini, pada lintasan BMX dan skateboard telah disiapkan New Mirage Sporty 2015.
Meski cuaca di Kota Kembang tidak mendukung, kadang hujan dan kadang mendung, namun berkat kehadiran Mitsubishi New Mirage membuat ajang kumpul bersama kawula muda Bandung semakin hangat dan menarik. Dan yang penting, membuat para wartawan senior peserta turing menjadi muda terooos(kpl/tr/rd)

No comments:

Post a Comment