Tuesday 27 January 2015

Mitsubishi Mirage Sport 'Aslinya' adalah GLS

Mitsubishi Mirage Sport 'Aslinya' adalah GLS
Mitsubishi Mirage Sport (foto: Nazar)
Otosia.com - Kehadiran Mirage Sport di jajaran facelift Mirage adalah pemancing bagi para pemakai muda yang menginginkan citycar. Sejatinya, mobil dengan tampilan lebih 'catchy' ini adalah hasil upgrade dari varian GLS. Secara total ada 9 bagian yang ditambahkan.
"Varian Sport ini, kami upgrade varian GLS, mengadopsi 9 item menjadi Mirage Sport," kata Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
Mitsubishi New Mirage Sport sarat dengan bodykit. Perubahan didukung oleh pemasangan bumper berbeda di depan dan belakang.
"Yang paling signifikan adalah adanya bodykit, kemudian kami juga mengubah tampilan front dan rear bumper. Kemudian supaya terlihat lebih sporty, kami menambahkan body stripe di sampingnya," tambahnya.

Tampilan gres lainnya bisa dilihat dari keberadaan lampu kabut, talang air samping. Sementara itu, lampu kabut, di bawahnya secara berdampingan terdapat lampu siang yang tertata mengikuti garis aksen. Sementara itu, knalpotnya berujung muffler cutter dengan lapisan chrome.
Mirage Sport dijual dengan harga Rp 170.000.000. Facelift Mitsubishi Mirage sendiri meluncur ke publik dengan sejumlah perubahan yang mencakup fitur-fitur fungsional. Perubahan utama ada pada pemasangan perangkat keselamatan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, yang kini tersedia di semua model. Sebelumnya, airbag hanya bisa dijumpai pada varian teratas, Exceed.

No comments:

Post a Comment