Saturday 31 January 2015

Mitsubishi tawarkan pengunjung Mall Test Drive New Mirage

Mitsubishi tawarkan pengunjung Mall Test Drive New Mirage


Merdeka.com - Setelah diluncurkan secara resmi pertengahan Januari, city car terbaru New Mirage menyapa pengunjung Central Park Mall, Jakarta Barat hingga 1 Fabruari 2015. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi ingin membidik pengunjung mall yang kebanyakan kaum muda sesuai segmen Mirage terbaru.
Selain menebar pesona di pusat perbelanjaan elit, Mitsubishi mempersilahkan pengunjung untuk melakukan test drive New Mirage dan New Mirage Sport. Selain itu KTB juga meyiapkan unit test drive lainnya seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Delica, dan Outlander Sport.

Di ajang pameran ini, KTB juga memberikan hadiah khusus pembelian kendaraan antara lain power bank, souvenir menarik, juga voucher belanja hingga Rp 1,5 juta setelah open invoice (pembukaan tagihan). Demi menghibur pengunjung, KTB juga akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu Naif di hari Sabtu, 31 Januari 2015 pukul 19.00 dan Andra and The Backbone di hari Minggu, 1 Februari 2015 pukul 16.00.
Selain Jakarta, KTB juga menggelar Special Exhibition di kota Surabaya dan Bandung. Di Surabaya, Special Exhibition digelar di Mall Ciputra World tanggal 4-8 Februari 2015 dengan bintang tamu Ari Lasso di hari Minggu, 8 Februari 2015 pukul 14.00.

Sementara di Bandung akan diselenggarakan di Trans Studio Mall tanggal 11-15 Februari 2015, dan menghadirkan RAN sebagai bintang tamu yang akan tampil pada 14 Februari 2015 pukul 19.00.
Dengan adanya pameran khusus ini diharapkan pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi seiring dengan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan purnajualnya
(kpl/nzr/sno)

No comments:

Post a Comment