Tuesday 27 January 2015

Bisakah Semua Mirage 'Upgrade' Jadi Tipe Sport Rp 170 Juta?

Bisakah Semua Mirage 'Upgrade' Jadi Tipe Sport Rp 170 Juta?

Mitsubishi Mirage Sport (foto: Nazar)

Otosia.com - Mirage Sport memancing hasrat konsumen muda untuk memiliki citycar yang sesuai dengan gayanya. Untuk itu pula, varian ini dihadirkan di antara Mitsubishi New Mirage yang merupakan facelift dan baru saja diluncurkan kemarin.
Walau demikian, pemilik Mirage varian lain tidak bisa meng-upgradenya menjadi varian Sport. Yang satu ini hanya dijual dalam bentuk utuh tanpa diikuti dengan askesori yang menempel di tubuhnya.
"Kalau orang mau beli GLX misalnya, mau tambah facelift Sport, oo tidak bisa karena kita tidak jual. Jadi memang itu spesifik kami buat untuk pasar anak muda, dengan image sporty," ujar Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
Mirage Sport sarat dengan body kit, mulai dari di area bumper, samping, dan belakang. Ada pula lampu kabut, talang air samping. Khusus lampu kabut, di bawahnya secara berdampingan terdapat lampu siang yang tertata mengikuti garis aksen. Tak cuma itu, knalpotnya kini berujung muffler cutter dengan lapisan chrome.
Facelift Mitsubishi Mirage sendiri meluncur ke publik dengan sejumlah perubahan yang mencakup fitur-fitur fungsional. Empat tipe diluncurkan. Selain New Mirage Sport, terdapat Mitsubishi New Mirage GLX, GLS, dan Exceed.
Perubahan utama ada pada pemasangan perangkat keselamatan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, yang kini tersedia di semua model. Sebelumnya, airbag hanya bisa dijumpai pada varian teratas Exceed.
Mirage Sport dijual dengan harga Rp 170.000.000, sementara New Mitsubishi Mirage GLX dijual seharga Rp 148.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000, , dan yang teratas, Mirage Exceed Rp 177.000.000.

No comments:

Post a Comment