Tuesday 27 January 2015

Start Rp 148 Juta, Semua Mitsubishi Mirage Kini Punya Airbag

Start Rp 148 Juta, Semua Mitsubishi Mirage Kini Punya Airbag

Mitsubishi Mirage (Foto: Nazar)
Otosia.com - Facelift Mitsubishi Mirage hari ini meluncur ke publik dengan sejumlah perubahan yang mencakup fitur-fitur fungsional. Empat tipe diluncurkan, mencakup Mitsubishi New Mirage GLX, GLS, New Mirage Sport, dan Exceed.
Perubahan utama ada pada pemasangan perangkat keselamatan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, yang kini tersedia di semua model. Sebelumnya, airbag hanya bisa dijumpai pada varian teratas Exceed.
Selain airbag, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku produsen juga memasarkan Mirage dengan pelek lebih besar ukuran 15 inci (khusus tipe Exceed dan GLS), antena kecil nan modis, lalu spion lipat yang dipasangi lampu sein (khusus tipe Exceed).

Masuk ke kabin, Mirage kini punya laci di bawah setir, lampu penerang di bagasi untuk mempermudah pengguna terutama pada malam hari, serta lampu penerang di transmisi untuk mempermudah pemindahan gigi (khusus tipe Exceed, Sport, dan GLS).

Menilik area dashboard, panel audio system dan AC otomatis kini dilengkapi aksen chrome untuk tampilan yang lebih mewah, sementara itu sabuk keselamatan 3 tiga titik ELR dengan double pretensioner tersedia bagi pengemudi, sedangkan model pretensioner tunggal untuk penumpang.

Untuk tipe Sport, Mirage kini sarat dengan body kit, mulai dari area bumper, samping, dan belakang. Ada pula lampu kabut, talang air samping. Khusus lampu kabut, di bawahnya secara berdampingan terdapat lampu siang yang tertata mengikuti garis aksen. Tak cuma itu, knalpotnya kini berujung muffler cutter dengan lapisan chrome.
New Mitsubishi Mirage GLX dijual seharga Rp 148.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000, Mirage Sport Rp 170.000.000, dan yang teratas, Mirage Exceed Rp 177.000.000.

No comments:

Post a Comment