Wednesday 28 January 2015

Mitsubishi Akui Kurang Garap Segmen Pembeli Mirage Sport

Mitsubishi Akui Kurang Garap Segmen Pembeli Mirage Sport
MItsubishi Mirage Sport (foto: Nazar Ray)

Mirage Sport dengan body kit adalah suguhan dari Mitsubishi bagi konsumen mereka yang berusia muda, seperti anak-anak mahasiswa. Kemunculannya di jajaran New Mirage adalah jawaban karena sadar bahwa mereka selama ini kurang memperhatikan segmen tersebut.
Menurut pihak pimpinan, Mitsubishi sebelumnya terlalu fokus memasarkan Mirage untuk konsumen kalangan profesional dan keluarga muda. Mereka pun mengakui kealpaan ini.
"Facelift ini untuk menarik pasar Mirage yang sebelumnya profesional dan keluarga muda, kini pada segmen yang jujur saja belum kita garap dengan baik di kelas kawula muda tadi, yang man, mahasiswa dan sebagainya," kata Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Mirage Sport sarat dengan bodykit. Mitsubishi memberikan sentuhan di bagian front dan rear bumper. Mereka juga menambahkan body stripe di sampingnya.
Tampilan gres lainnya bisa dilihat dari keberadaan lampu kabut, talang air samping. Sementara itu, lampu kabut, di bawahnya secara berdampingan terdapat lampu siang yang tertata mengikuti garis aksen. Sementara itu, knalpotnya berujung muffler cutter dengan lapisan chrome.
"Dengan adanya new style, sporty, dan lebih atraktif ini, dan itu merupakan taste-nya anak-anak muda , itu bisa menambah volume kita. Kira-kira begitu," kata Duljatmono.(kpl/nzr/sno)

No comments:

Post a Comment