Wednesday 28 January 2015

Harga LCGC Lama-Lama Mahal, Pembeli Balik ke "Citycar"

Harga LCGC Lama-Lama Mahal, Pembeli Balik ke "Citycar"
Harga LCGC vs Citycar

Otosia.com - Mitsubishi menekankan optimisme terhadap citycar. Ini karena mereka tidak hanya memberi penyegaran terhadap Mirage, tetapi juga menyisipkan varian Sport di jajaran mobil kota tersebut.
LCGC, menurut mereka, lama-kelamaan akan naik dalam hal harga. Dengan demikian, pasar citycar yang sudah bertahan hingga kini pun akan punya kans lebih baik karena kondisi itu.
"Segmen LCGC ketika awal keluar, orang-orang sangat tertarik. Namun, seiring waktu, biaya produksi meningkat, diikuti dengan harga. Jadi tidak ada produsen LCGC yang bisa (bertahan) dengan harga saat pertama kali diluncurkan.  Kami memprediksi pasar LCGC tahun ini mungkin akan sedikit berkembang atau mungkin sama dengan 2014," kata Kosei Tamaki, Executive General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Dengan kondisi itu, mereka berharap pasar punya pertimbangan lebih banyak terhadap citycar sebagai kendaraan sehari-hari, terutama dengan adanya fitur-fitur yang lebih baik dari LCGC.
"Dari sini kami harap banyak konsumen yang beralih ke citycar segmen A karena memiliki kenyamanan lebih, fitur yang lebih yang tidak didapatkan dari LCGC dengan (perbedaan) harga yang sedemikian tipis," ujarnya.
New Mitsubishi Mirage GLX dijual seharga Rp 148.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000, Mirage Sport Rp 170.000.000, dan yang teratas, Mirage Exceed Rp 177.000.000.
Perubahan utama ada pada pemasangan perangkat keselamatan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, yang kini tersedia di semua model. Sebelumnya, airbag hanya bisa dijumpai pada varian teratas Exceed.

No comments:

Post a Comment