Wednesday 28 January 2015

LCGC Kuntit MPV, Mitsubishi Sodorkan Mobil Kecil Sport

LCGC Kuntit MPV, Mitsubishi Sodorkan Mobil Kecil Sport
New Mirage Sport (foto: Naza)

Otosia.com - Pasar LCGC memang kian menguntit bahkan mulai menggeser-geser posisi MPV dalam jajaran model mobil terlaris di Indonesia. Di tengah kondisi ini, Mitsubishi pun melihat bahwa city car masih menjadi bagian dalam jajaran model mobil yang diinginkan konsumen, terutama karena harga yang berdekatan dengan LCGC.
Itulah yang menjadi alasan mengapa mereka memunculkan New Mitsubishi Mirage Sport, satu varian dengan desain dinamis dan sarat body kit.
"Memang trennya, LCGC mengambil pasar kelas MPV, yang tadinya besar. Tapi dengan perkembangan di 2014, city car masih memiliki tren yang bagus di pasar Indonesia. Jadi ada kelompok LCGC dan citycar di Indonesia punya potensi yang sangat bagus," ujar Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
Pasar city car yang masih kuat akan menarik konsumen jika terdapat model-model spesial yang ditujukan bagi konsumen muda.
"Dengan keunggulan yang dimiliki city car, kita punya strategi untuk meningkatkan market share dengan adanya varian sport ini," tambahnya.
Mirage Sport sendiri dilepas dengan harga Rp 170.000.000, bersamaan dengan New Mitsubishi Mirage GLX yang dijual seharga Rp 148.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000, dan yang teratas, Mirage Exceed Rp 177.000.000.

No comments:

Post a Comment