Tuesday 27 January 2015

Mitsubishi New Mirage Kejar Target 7.500 Unit di Segmen 'Ceking'


Mitsubishi New Mirage Kejar Target 7.500 Unit di Segmen 'Ceking'
New Mitsubishi Mirage (foto: Nazar)
Otosia.com - Pihak Mitsubishi menghadirkan New Mirage sebagai penyegaran di segmen A atau mobil kota di Tanah Air. Mereka menyebut bahwa segmen ini sedianya bukan segmen gemuk. Walau demikian, penjualan mereka untuk Mirage sendiri cukup manis.
"Meskipun segmen A ini sedikit 'ceking', tetapi kita tetap bisa meningkatkan penjualan dengan 6.623 unit," ujar Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
Dengan perolehan demikian dalam kondisi pasar 2014 yang disebut kurang bagus, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tetap optimis bahwa mereka bisa meningkatkan dan meraih target 7.500 unit tahun ini.
"Dengan dikeluarkannya New Mirage dan New Mirage Sport, target penjualan kami untuk 2015 adalah 7.500 unit," ujarnya.

New Mitsubishi Mirage hadir dengan empat tipe, yakni GLX yang dijual seharga Rp 148.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000, Mirage Sport Rp 170.000.000, dan yang teratas, Mirage Exceed Rp 177.000.000.
Perubahan utama ada pada pemasangan perangkat keselamatan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, yang kini tersedia di semua model. Sebelumnya, airbag hanya bisa dijumpai pada varian teratas Exceed.

No comments:

Post a Comment