Wednesday 28 January 2015

Mau Lihat Langsung Mirage Sport Rp 170 Juta? Datangi Mal-mal Ini

Mau Lihat Langsung Mirage Sport Rp 170 Juta? Datangi Mal-mal Ini

Mitusbishi Mirage Sport (foto: Nazar Ray)

Mirage Sport sebagai satu varian baru city car Mitsubishi tersebut menjadi pancingan bagi konsumen muda seperti mahasiswa dan kalangan lainnya karena mengedepankan tampilan sporty pada kendaraan kota tersebut.
Bagi mereka yang ingin melihatnya langsung, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, pemasar Mitsubishi, akan menggelar tur mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Pekan Baru.
"Tanggal 28 Januari, kita akan lakukan launching exibition di Central Park, Mal Kota Kasablanka di Jakarta, kemudian dilanjutkan di Mal Citra World di Surabaya, dan Trans Studio Bandung, lalu 25 Februari di Pekan Baru," kata Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Mirage Sport sendiri sarat dengan bodykit. Mitsubishi memberikan sentuhan di bagian front dan rear bumper. Mereka juga menambahkan body stripe di sampingnya.
Tampilan gres lainnya bisa dilihat dari keberadaan lampu kabut, talang air samping. Sementara itu, lampu kabut, di bawahnya secara berdampingan terdapat lampu siang yang tertata mengikuti garis aksen. Sementara itu, knalpotnya berujung muffler cutter dengan lapisan chrome.
"Dengan adanya new style, sporty, dan lebih atraktif ini, dan itu merupakan taste-nya anak-anak muda," kata Duljatmono.(kpl/why/sno)

No comments:

Post a Comment