Friday 19 December 2014

Mirage Bisa Dilihat Sebelum April 2015


Muka Baru Mitsubishi Mirage Bisa Dilihat Sebelum April 2015
Ilustrasi Wajah Baru Mitsubishi Mirage Terbaru (foto: Nazar)

Otosia.com - Mirage ECO Fun Drive yang menampilkan kehematan Mirage disinyalir menjadi "pemanas" dari hadirnya wajah baru atau facelift citycar tersebut. PT Kramayudha Tiga Berlian mengakui bahwa mereka memang sedang mempersiapkan Mirage baru.
Kapan bisa dilihat? Pihak pimpinan tersebut masih tutup mulut soal tanggal dan bulan. Namun, ia membeberkan informasi bahwa setidaknya Mirage facelift ini muncul pada kuartal pertama tahun depan atau antara bulan Januari dan April 2015.
"Perubahannya apa saja, kita lihat awal tahun depan. (Januari, Februari atau Maret?) Ya kira-kira itu, pada awal tahun kuartal pertama," ujar Duljatmono, General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Mirage sendiri hadir dalam 3 varian, yakni Exceed, GLS dan GLX. Tipe Exceed dan GLX menggunakan transmisi INVEC III CVT, sedangkan GLX bertransmisi manual 5-percepatan.
Mobil yang menurut uji bisa melaju secara efisien hingga 24 km per liter ini menggunakan mesin baru MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) berkapasitas 1.200 cc 12-valve 3-silinder DOHC. Mesin tersebut mengeluarkan tenaga maksimum 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm

No comments:

Post a Comment