Wednesday 17 December 2014

Buka-bukaan Mirage Seksi Ala Dara Cantik Palembang

Modifikasi Mirage Ala Dara Cantik Palembang 
Dara manis berbintang Libra ini pun menuturkan telah melakukan sentuhan modifikasi di sejumlah sektor.
Liputan6.com, Jakarta - Dari lebih dari 60 Mitsubishi Mirage yang turut berpartisipasi dalam "ECO Fun Drive II" edisi Palembang, ada satu mobil berkelir hijau yang sukses menyita perhatian.

Adalah Roro Windy Handayani pemilik Mirage bernopol cantik BG 1200 RO itu. "Ini aku beli tahun 2012, ini mengganti mobil aku sebelumnya, Hyundai Getz," ujarnya ramah.





Lanjut Roro, memilih Mitsubishi Mirage sebagai penunjang aktivitas harian didasarkan pada mesin yang terkenal irit, eksterior, juga interiornya.



"Ini aku beli karena pertimbangan mudah cari spare part dan harganya juga terjangkau," ungkanya.

Dara manis berbintang Libra ini pun menuturkan telah melakukan sentuhan modifikasi di sejumlah sektor, seperti velg, lampu-lampu, dan interior biar makin enak dilihat.



"Ini bannya aku ganti dan kulit jok dirubah berwarna hijau putih. Ini aku pilih supaya tampilannya makin bagus," ceritanya.

Tak cukup sampai di situ, penikmat musik RnB pun berniat membangun sebuah mini bar di dalam kabin. "Aku tuh mau buat mini bar, kayanya lucu deh," tutupnya.

No comments:

Post a Comment