Wednesday 17 December 2014

Mirage Facelift Jadi Kado Manis Mitsubishi di Awal 2014

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal menyiapkan kado spesial pada tahun depan untuk membuka slubung versi facelift dari Mitsubishi Mirage.

"Ada rencana tahun depan (rilis Mirage facelift). Rencananya semester awal," ungkap Operating General Manager PT KTB, Duljatmono.

Ketika ditanya lebih jauh soal apa saja perubahan yang diusung Mirage facelift, pria yang karib disapa Pak Momon itu mengindikasikan bahwa mobil akan lahir dengan tampilan kosmetik yang lebih segar.

"Engine sama dan hanya facelift saja," imbuhnya.  Lebih lanjut, Pak Momon tak menampik kalau kehadiran Mirage facelift diharapkan mampu mendongkrak pangsa pasar.

Jual 6.000 Unit Mirage Tahun Ini
Ia mengungkapkan, penjualan Mirage per bulan mencapai 550 hingga 600 unit per bulan. "Dalam tiga bulan terakhir telah mencapai angka tersebut. Apalagi di tengah penaikan harga bensin subsidi," imbuh dia.

"Hingga November telah menjual 5.500 unit lebih. Market share city car (hingga November) sebesar 13,7 persen, naik ‎dari periode yang sama tahun lalu 10,8 persen." Dengan kondisi tersebut, Pak Momon optimistis bahwa target 6.000 unit penjualan Mirage tahun ini bisa tercapai.

No comments:

Post a Comment