Tuesday 16 December 2014

Siap-siap, Mitsubishi Akui Ada Mirage Baru

Senin, 15 Desember 2014 20:45


Siap-siap, Mitsubishi Akui Ada Mirage Baru
Ilustrasi Mitsubishi Mirage Terbaru (foto: Nazar)

Otosia.com - Mirage ECO Fun Drive hadir untuk kali kedua dan terakhir bertempat di Palembang. Dalam programnya, adu irit BBM mengendarai citycar Mitsubishi tersebut dijadwalkan berlangsung di 12 kota.
Di tengah rencana yang cukup masif ini, rupanya PT Kramayudha Tiga Berlian mengakui bahwa mereka memang sedang mempersiapkan Mirage baru. Pihak pimpinan mengatakan bahwa Mirage tersebut adalah facelift, alias dengan perubahan di sektor perwajahan.
"Ya ada rencana itu, tahun depan," ujar Duljatmono, General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)
Apa saja yang berubah? Ia masih tutup mulut mengenai hal ini. Mengingat statusnya sebagai facelift, ia berujar bahwa tidak ada perubahan di sektor mesin.
"Ya facelit saja, engine-nya sama," tambahnya.
Mitsubishi Mirage sendiri saat ini menggunakan mesin baru MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) berkapasitas 1.200 cc 12-valve 3-silinder DOHC. Mesin tersebut mengeluarkan tenaga maksimum 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.
Mirage sendiri hadir dalam 3 varian, yakni Exceed, GLS dan GLX. Tipe Exceed dan GLX menggunakan transmisi INVEC III CVT, sedangkan GLX bertransmisi manual 5-percepatan.

No comments:

Post a Comment