Friday 19 December 2014

Harga BBM Naik November, Mitsubishi Mirage Malah Capai Target Maksimal

Harga BBM Naik November, Mitsubishi Mirage Malah Capai Target Maksimal

Mitsubishi Mirage (foto: Nazar)
MitsubishiCity CarMitsubishi Mirage

Otosia.com - Mobil kecil Mirage menjadi kendaraan andalan Mitsubishi di segmen citycar. Sekitar 13 persen dari pasar mobil kota ini diduduki oleh Mirage. Raihan itu sendiri berada di luar perhitungan penjualan LCGC.
"Penjualan masih sesuai target. Tahun ini kan lebih kurang 550 unit-600 per bulannya, rata-rata. Tiga bulan ini kita sudah mencapai ini, mendekati angka 600 unit," ujar Duljatmono, General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)
Ia sendiri mengakui bahwa kenaikan harga BBM akan berpengaruh terhadap permintaan kendaraan bermotor. Namun, pihaknya tetap tersenyum lebar karena justru penjualan Mirage mencapai target maksimal pada masa penetapan harga baru BBM.

"Dengan naiknya bahan bakar ini, demand ada pengaruh ya. Tapi alhamdulillah, permintaan Mirage bulan November ini lebih tinggi dari yang Oktober. Sampai November sudah 5.500 lebih," ujarnya.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Berlian Maju Motor menggelar Mirage ECO Fun Drive II di kota Palembang. Sekitar 60 Mitsubishi Mirage berkeliling di jalan pusat Kota Palembang.
Hadirnya Mirage sebagai city car hemat bahan bakar pun menjadi semacam jawaban di tengah kenaikan harga BBM. Catatan pada event ini sendiri menunjukkan konsumsi bahan bakar sekitar 23 km per liter, sementara pada 2012 lalu di Bali bisa mencapai 24,20 km per liter.

No comments:

Post a Comment