Wednesday 17 December 2014

Ini Bocoran Mitsubishi Outlander Masa Depan

Liputan6.com, Tokyo - Ajang pameran mobil Paris Motor Show baru diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Meskipun demikian, hal tersebut justru dimanfaatkan para pabrikan mobil untuk curi start dengan merilis bocoran produk teranyar mereka.

Salah satunya adalah Mitsubishi. Pabrikan berlogo tiga berlian itu baru-baru ini membocorkan dua foto teaser dari konsep penerus crossovernya andalan mereka saat ini, yaitu Mitsubishi Outlander.

Konsep tersebut hadir mengusung nama Outlander PHEV Concept-S. Konsep ini merupakan kelanjutan Outlander PHEV yang menjadi mobil konsep pada tahun 2012 lalu. Outlander PHEV Concept-S digambarkan sebagai sebuah paket khusus dengan beberapa perubahan yang cukup signfikan pada desain eksterior dan interior mobil. Demikian dilansir dari Carscoops, pada Kamis (4/9/2014).

Perihal spesifikasi teknis, pihak Mitsubishi sendiri belum membocorkannya secara lebih detil. Namun menurut rumor, Outlander PHEV Concept-S akan dibekali mesin hibrida empat silinder berkapasitas 2,0 liter turbocharged. Mesin ini akan dikombinasikan dengan dua motor listrik dari baterai berkapasitas 12 kWh.

Mesin hibrida milik Outlander PHEV Concept-S kabarnya sanggup menghasilkan output tenaga hingga 200 horse power dengan torsi 337 Nm. Output tersebut mampu membuat crossover ini berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 11 detik dan menghasilkan kecepatan maksimal hingga 170 km/jam.

Mesin hibrida crossover Mitsubishi ini memiliki konsumsi bahan bakar hingga 61 kilometer per liter. Tenaga listriknya sendiri sanggup menempuh jarak tak kurang dari 55 kilometer. (Ysp/Des)

No comments:

Post a Comment