Friday 19 December 2014

Mobil Kecil Mirage Ajak Publik Sikapi Penghematan BBM


Mobil Kecil Mirage Ajak Publik Sikapi Penghematan BBM
Mitsubishi Mirage (foto: Nazar)
MitsubishiMitsubishi MirageCity Car


Otosia.com - Kenaikan harga BBM disinyalir akan mengubah peta otomotif. Hal ini menjadi kesempatan bagi Mitsubishi untuk memperkenalkan Mirage kepada publik melalui Mirage ECO Fun Drive, yang kini menginjak kali kedua dan berlangsung di Palembang.
Pihak Mitsubishi mengatakan bahwa pengenalan Mirage bukan cuma sebagai eksposur, melainkan juga mendorong masyarakat untuk menjadi bagian dalam program pemerintah berupa penghematan BBM.
"Ini sesuai dengan program pemerintah, baik dari sisi lingkungan hidup, maupun program pemerintah soal penghematan bahan bakar. Dua hal itu mewakili pada event ini. Mirage bukan hanya eksposur, masyarakat tahu produk ini, melainkan juga mendorong masyarakat untuk berkontribusi (dalam penghematan BBM)," ujar Duljatmono, General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Mirage sendiri merupakan citycar bermesin 3 silinder nan hemat. Konsumsi bahan bakarnya menurut uji dalam event ini bisa di atas 20 km per liter. Catatan pada event ini sendiri menunjukkan konsumsi bahan bakar sekitar 23 km per liter, sementara pada 2012 lalu di Bali bisa mencapai 24,20 km per liter.
Mirage ECO Fun Drive II di kota Palembang sendiri digerlar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Berlian Maju Motor. Sekitar 60 Mitsubishi Mirage berkeliling di jalan pusat Kota Palembang dengan rute yang telah ditentukan.

No comments:

Post a Comment