Sunday 13 November 2016

Tagline Baru, Mitsubishi Berambisi di Mobil Penumpang


SERPONG (DP) – “Brand New Day” menjadi tagline baru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia. Mengusung tiga elemen penting, Mitsubishi berharap mampu menjadi penguasa pasar kendaraan penumpang.
Seperti disampaikan Irwan Kuncoro, selaku Operating Manager of MMC Sales & Marketing Division PT KTB bahwa, “Tiga elemen itu terdiri dari Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People. Elemen ini sudah mencakup semuanya sebagai faktor pendukung penjualan kita.”Brand New Product misalnya, tambah Irwan, salah satu elemen yang memang sedang diprioritaskan Mitsubishi, dan pengejewantahan komitmen tersebut melalui pembangunan pabrik baru yang akan mulai beroperasi pada 2017 mendatang.Sejalan dengan ekspansi produk yang ditawarkan, Mitsubishi juga akan memperbarui sistem servis dan menambah jaringan diler.“Dengan jaringan yang kuat maka segala kebutuhan konsumen bisa dipenuhi seperti pelayanan, servis ataupun penjualan,” terang Irwan. [dp/Res]

No comments:

Post a Comment