SERPONG (DP) – “Brand New Day” menjadi tagline baru
dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku Agen Pemegang Merek
(APM) Mitsubishi di Indonesia. Mengusung tiga elemen penting, Mitsubishi
berharap mampu menjadi penguasa pasar kendaraan penumpang.Seperti disampaikan Irwan Kuncoro, selaku Operating Manager of MMC
Sales & Marketing Division PT KTB bahwa, “Tiga elemen itu terdiri
dari Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People. Elemen
ini sudah mencakup semuanya sebagai faktor pendukung penjualan kita.”Brand New Product misalnya, tambah Irwan, salah satu elemen yang
memang sedang diprioritaskan Mitsubishi, dan pengejewantahan komitmen
tersebut melalui pembangunan pabrik baru yang akan mulai beroperasi pada
2017 mendatang.Sejalan dengan ekspansi produk yang ditawarkan, Mitsubishi juga akan memperbarui sistem servis dan menambah jaringan diler.“Dengan jaringan yang kuat maka segala kebutuhan konsumen bisa
dipenuhi seperti pelayanan, servis ataupun penjualan,” terang Irwan. [dp/Res]
No comments:
Post a Comment