Sunday 13 November 2016

Osamu Iwaba, “Menggodok” Mitsubishi XM Concept


KETABANG (DP) — Calon Multi Purpose Vehicle (MPV) 7 seater terbaru yakni Mitsubishi XM Concept mulai melakukan perkenalan ke daerah selepas diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memamerkannya di Grand City Convention, GIIAS Surabaya.
“Di GIIAS Surabaya ini kami membawa  XM Concept. Merupakan perpaduan MPV dan SUV dengan 7 seater. Tidak hanya di Surabaya, kita juga akan terus mensosialisasikan XM Concept ke berbagai daerah hingga jelang produksi di tahun 2017. Bahkan juga akan kami bawa ke Jakarta dalam waktu dekat,” ujar Executive General Manager MMC Marketing Division, Osamu Iwaba ketika berbincang dengan Dapurpacu.com di Surabaya.
“Kita punya fasilitas produksi di Karawang dan ini menjadi komitmen kami untuk lebih membesarkan diri di Indonesia.”
Selain itu, dirinya menambahkan Mitsubishi juga meningkatkan kemampuan di pelayanan demi kepuasan konsumen. Terbaru adalah gratis biaya maintenance hingga 50.000 atau 4 tahun.
“Memang, pangsa pasar di kelas ini untuk XM Concept sudah dikuasai Toyota Avanza. Tapi kami yakin produk terbaru Mitsubishi ini akan diterima lebih baik oleh konsumen Indonesia meskipun masuk ke segmen ini akan sangat ketat. Tapi sekali lagi saya percaya, sebab XM Concept ini benar-benar produk baru!”
Perihal produk MPV Mitsubishi yang sudah tutup buku seperti Kuda dan Maven, Iwaba menjelaskan bahwa Mitsubishi yang kini mengusung “Brand New Day” benar-benar membenahi berbagai hal terhadap pengalaman konsumen terhadap produk-produk Mitsubishi. “Apalagi MX Concept dibuat di fasilitas produksi Mitsubishi di Indonesia.” [dp/Kch]

No comments:

Post a Comment