Sunday 13 November 2016

Beli 5 Unit Truk Mitsubishi ada Tawaran Menarik


KETABANG (DP) — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang memajang Mitsubishi Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928 di GIIAS Surabaya 2016, (28/9 – 2/10), juga memberikan penawaran menarik kepada konsumen.
Dari Mitsubishi memberikan penawaran menarik jika konsumen melakukan pembelian sebanyak 5 unit. Adapun truk tersebut adalah Mitsubishi Colt Diesel atau Fuso atau New Fuso. Konsumen kini akan mendapatkan free service sampai dengan 60.000 km / 2 tahun, jika pembelian dilakukan pada periode pembelian Agustus – Desember 2016.
Pada saat GIIAS Surabaya berlangsung, KTB juga mengadakan seminar khusus bagi konsumen dimana konsumen akan mendapatkan penjelasan mengenai dua produk yang dipamerkan.
Setelah seminar, konsumen akan diajak mengobservasi secara langsung produk yang dipamerkan. Sebagai customer’s business consultant, tenaga penjual Mitsubishi Fuso akan memberikan rekomendasi serta solusi bagi bisnis konsumen.
KTB juga melakukan sosialisasi program layanan Mitsubishi Fuso yang terdiri dari prinsip zero down time, customer’s business consultant, dan best life cycle value kepada para konsumen di Jawa Timur khususnya Surabaya. [dp/Kch]

No comments:

Post a Comment