Sunday 13 November 2016

Kejar 1 Juta Unit, Mitsubishi Fuso Gelar 130 Event Gathering


JAKARTA (DP) – 130 event siap digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Mengambil tema Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign diselenggarakan di seluruh Indonesia, periode Agustus – Desember  2016.
Selain menjadi ajang kumpul dan tukar informasi dengan konsumen, acara ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan varian-varian terbaru dari Mitsubishi Fuso, di antaranya adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.666. KTB memberi kesempatan kepada konsumen untuk lebih mengenal varian yang baru saja diluncurkan pada pameran GIIAS lalu.
“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso,” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.
Melalui event gathering, Mitsubishi Fuso menjalankan fungsinya sebagai Customer’s Business Consultant, dimana terjalin komunikasi untuk menjembatani antara kebutuhan konsumen  dengan produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso.
Saat ini populasi Mitsubishi Fuso telah mencapai 987.947 unit. Selama Januari-Juli 2016, Mitsubishi Fuso menguasai 45,4% pasar kendaraan niaga atau setara dengan 17.340 unit. Penjualan Mitsubishi Fuso ditopang oleh produk Colt Diesel di kelas light duty truck, dengan angka penjualan sebesar 15.860 unit menguasai 54,5% pangsa pasar di kelasnya.
Sedangkan di kelas medium, heavy-duty truck, meraih penjualan sebesar 1.480 unit. Kiprah sepak terjang Mitsubishi Fuso sebagai  salah satu kendaraan komersial di Indonesia, sudah tidak dapat dipungkiri kembali. Berbagai varian dari semua kelas telah dihadirkan demi memudahkan konsumen memilih yang sesuai dengan bisnis mereka.[dp/Res]

No comments:

Post a Comment