Sunday 13 November 2016

Cara Mitsubishi Goda Konsumen Datang ke Dealer



TANGERANG (DP) – Meramaikan bulan September 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyuguhkan hal yang menarik kepada konsumen agar tertarik mengunjungi dealer untuk melihat produk Mitsubishi.
Kali ini KTB mengajak seluruh dealer di seluruh Indonesia untuk menyelenggarakan Dealer Auto Show. Adapun digelar sejak Sabtu (17/9) hingga akhir pekan ini (25/9).
KTB mengungkapkan terselip “The Great Show” tepat di akhir pekan. Konsumen dan calon konsumen bisa beramah-tamah serta menikmati hiburan. Bagi yang lebih penasaran dengna produknya bisa langsung menuju aktivitas test drive sekaligus bagaimana cara Mitsubishi menerapkan 3S (Sales, Service & Spare Parts).
Budi Dermawan Daulay, Head of MMC Sales Department 1 (Jabodetabek) angkat bicara tentang gelaran ini, “Kegiatan ini berskala nasional dan diikuti oleh sekitar 150 dealer. Tujuannya adalah mencoba untuk membawa konsumen dan masyarakat Indonesia datang ke dealer Mitsubishi.”
Dirinya juga menambahkan, “Saat ini kami sedang mencoba seiring dengan spirit baru ‘Brand New Day’ untuk tunjukkan fasilitas dealer. Di Indonesia lebih banyak konsumen lihat produk di pameran, sementara sedikit yang ke dealer.”
Pada Dealer Auto Show kali ini, pengunjung bisa langsung lebih dekat memahami produk linup Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS dan L300.
Selain itu, dari after sales ada juga program diskon 25% untuk suku cadang tertentu, pemeriksaan gratis dan souvenir untuk konsumen yang melakukan service melalui booking dan test drive. [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment