Sunday 13 November 2016

Mitsubishi Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928 di Surabaya


KETABANG (DP) – Mitsubishi Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928 menjadi andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya yang bertempat di Grand City Surabaya pada 28 September – 2 Oktober 2016.
KTB juga melakukan sosialisasi program layanan Mitsubishi Fuso yang terdiri dari prinsip zero down time, customer’s business consultant, dan best life cycle value kepada para konsumen di Jawa Timur khususnya Surabaya.
“Jawa Timur menjadi pasar penting yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan Mitsubishi Fuso. Melalui GIIAS Surabaya, kami berharap target satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai,” ujar Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono.
Jawa Timur merupakan pasar penting bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, dimana area ini memberikan kontribusi sebesar 13% dari total penjualan. Populasinya juga masih mendominasi, dengan perolehan pangsa pasar sebesar 43,6% untuk wilayah Jawa Timur. [dp/Kch]

No comments:

Post a Comment