Wednesday 14 January 2015

Mitsubishi Luncurkan Kembaran Strada Triton!

Mitsubishi Luncurkan Kembaran Strada Triton!
Mitsubishi L200 Challenger (Foto: Mitsubishi)

Otosia.com - Nama mobil ini adalah Mitsubishi L200 Challenger. Namun siapa sangka meski namanya berbeda, tapi sejenak melihat kawasan fisiknya, piranti dan juga berbagai ciri khas yang dikenakan pada sekujur tubuhnya, tak salah lagi bahwa model ini adalah Mitsubishi Strada Triton yang dijual di Indonesia.
Inilah seri pick-up Mitsubishi yang ditawarkan untuk pasar Inggris Raya. Tidak hanya di Tanah Air dengan Strada Triton, di kerajaan tersebut kembaran pesaing Ford Ranger ini juga cukup diminati oleh para konsumen. Itulah sebabnya L200 Chalenger juga disebut sebagai paling menguntungkan yang pernah ada.
Segala peralatan yang dibawa sebenarnya cukup standar seperti automatic headlights, privacy glass, rain sensing wipers dan kaki-kaki alloy berdimensi 17 inch. Sedangkan sejenak melirik kawasan interior, fitur-fitur pilihan seperti AC, cruise control dan juga roda kemudi dengan balutan kulit tetap menjadi andalan.
Sebagai mobil yang memang sengaja digunakan untuk keperluan berat layaknya kendaraan angkut, Mitsubishi L200 Chalenger ini dilengkapi denga tenaga besar dari dapur pacu turbodiesel yang berhasil menetaskan power hingga 175 hp dan torsi 400 Nm. Transmisi yang dipakai berupa 5 percepatan manual yang dipadu dengan mantapnya penggerak Super Select four-wheel drive system kepunyaan Mitsubishi.

No comments:

Post a Comment