Saturday 25 April 2015

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Hadir Awal 2016


Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Hadir Awal 2016

BEKASI (DP) – Mitsubishi dipastikan akan merilis Pajero Sport terbaru tahun depan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Kosei Tamaki, Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporationa, Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).
“Pajero Sport yang benar-benar berbeda akan diluncurkan tahun depan. Model ini akan berbeda dengan model yang ada saat ini,” ujar Tamaki di sela acara groundbreaking ceremony pabrik Mitsubishi di Cikarang, Selasa (24/3)
Dari foto-foto yang sempat beredar pekan ini, Pajero Sport terlihat sedang diuji jalan dengan balutan kamuflase di Melbourne, Australia. Generasi terbaru ini mendapat ubahan desain pada fascia depan meliputi lampu utama, grill dan bumper depan.
Selain ground clearance yang kabarnya akan lebih rendah demi mengejar aerodinamika, Pajero Sport generasi selanjutnya juga disebut akan mengadopsi mesin turbodiesel MIVEC berkapasitas 2.4 liter.
Tamaki juga menambahkan setelah pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selesai dibangun dan mulai beroperasi, Pajero Sport juga akan diproduksi di Indonesia. [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment