Saturday 25 April 2015

New Mitsubishi Pajero Sport Dikabarkan Lahir 4 Bulan Lagi

New Mitsubishi Pajero Sport Dikabarkan Lahir 4 Bulan Lagi

BANGKOK (DP)  —  Generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport telah santer akan segera diumumkan. Bahkan, beberapa foto pengujian telah bocor di dunia maya.
Informasi terbaru SUV pesaing terkuat Toyota Fortuner ini akan dilahirkan pada bulan Agustus 2015 di Thailand. Diisyukan oleh HeadlightMag.com, juga mengungkap gambar rendering calon tampilan anyra Pajero Sport.
Mobil ini terinspirasi dari Mitsubishi GR-HEV dan Outlander PHEV Concept-S dengan bumper depan berbentuk X dan multi-slat chrome grille seperti fascia Mitsubishi Outlander 2016 yang diresmikan pekan lalu.
SUV baru ini juga rencananya akan mendapatkan mesin DOHC 4-silinder 16-valve VG-Turbo (dengan Intercooler) mesin diesel 2.4-liter baru yang menghasilkan tenaga 184 PS dan torsi 430 Nm. Menggantikan jantung mekanis 2.5-liter Turbocharger yang hanya meletupkan daya 176 hp. Untuk pilihan transmisi bakal tersedia manual 6-percepatan manual dan  otomatis 5-percepatan otomatis.
Kita tunggu saja kehadirannya Agustus mendatang. Kemungkinan penantang utamanya, All New Toyota Fortuner juga akan membuat debut di bulan yang sama dari Indonesia. [dp/Res]

No comments:

Post a Comment