Saturday 25 April 2015

Mitsubishi Resmikan Dealer ke-235 di Cibubur


Mitsubishi Resmikan Dealer ke-235 di Cibubur
Foto: Hafid

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kembali meresmikan dealer baru yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.
Berada di bawah manajemen PT Mustika Prima Berlian, dealer resmi ke-235 ini menjadi pembuktian konsistensi Mitsubishi terhadap pasar kendaraan penumpang yang terus berkembang di Indonesia. Dimana akan melayani penjualan lini kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Strada Triton.
"Ini bukan dealer Mitsubishi pertama kami. Sebelumnya kami telah memiliki dua dealer yang khusus ditujukan untuk kendaraan niaga dan niaga ringan di Naragong Raya dan Dewi Sartika. Hadirnya Mitsubishi Cibubur diharapkan dapat memenuhi pasar kendaraan penumpang yang cukup besar di daerah Cibubur," ucap Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian.
Dibangun di atas tanah seluas 2.400 meter persegi, dealer ini dilengkapi 12 stall untuk fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (MQP). Sehingga mampu melayani servis hingga 25 kendaraan per harinya.
Sebagai informasi, dealer Mitsubishi Cibubur akan beroperasi 7 hari seminggu dengan jam operasional bengkel dan showroom Senin sampai Jumat pada pukul 8.30 - 19.00 WIB, Sabtu mulai 08.30-15.00 WIB, serta Minggu dan hari libur di jam 09.00-15.00 WIB.(kpl/fid/abe)Otosia.com -

No comments:

Post a Comment