Saturday 25 April 2015

Penjualan Mitsubishi Delica Tembus 60 Unit Perbulan


Penjualan Mitsubishi Delica Tembus 60 Unit Perbulan
Mitsubishi Delica (foto: Hafid)

Menawarkan inovasi yang berbeda, lantas tak membuat penjualan Mitsubishi Delica lancar. Pasalnya, sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014, Delica hanya terjual 50 sampai 60 unit per bulan. Padahal Mitsubishi menargetkan penjualan diangka 80 sampai 100 unit per bulan.
"Memang kami akui penjualan Delica tidak sesuai dengan target kami. Karena di awal kemarin kami ada masalah dokumen TPT yang belum selesai. Makanya penjualannya sedikit di bawah target. Tetapi masalah itu sekarang sudah selesai semua," ujar Ilham Iranda Saputra, Head of Event and Promotion Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
Dengan angka penjualan tersebut, tercatat hingga sampai saat ini total penjualan Delica baru menyentuh angka 250 unit. Namun begitu, dengan terselesaikannya masalah dokumen, Ilham menyatakan optimistis Delica akan kembali bangkit dan mencapai target semula.
"Harapannya, setelah dokumennya sudah lengkap, kita percaya diri suplai unitnya dari Jepang siap dan sudah kembali melaksanakan event maka penjualan bisa baik," ucapnya.Otosia.com -

No comments:

Post a Comment