Thursday 9 April 2015

HOT! Beredar Penampakan Misterius New Mitsubishi outlander sport


HOT! Beredar Penampakan Misterius New Mitsubishi Pajero Sport
Render New Pajero Sport by headlightmag.com
Nama Mitsubishi Pajero Sport sudah kadung masyhur di Indonesia dan kawasan Asia. SUV dengan citra berkelas dan tenaga besar tersebut merupakan sebuah varian yang kini ditunggu-tunggu sebagai salah satu rival berat dari Toyota Fortuner.
Di Eropa, sosok Mitsubishi Pajero Sport berubah total dengan sajian fisik yang tentu saja berubah sangat signifikan. Namun, desain tersebut sepertinya tidak akan berlaku untuk versi Asia.
Beberapa waktu lalu, dua foto render mengemuka di media sosial dan beberapa laman otomotif Thailand karena gambar tersebut menampilkan ilustrasi dari New Pajero Sport 2015. Secara proporsi nampak senada dengan konsep Pajero Sport lawas, tapi menelisik lekukan bodi dan rancang bangun keseluruhan tubuhnya, ia justru mirip dengan Mitsubishi GR-HEV Utility Concept dan Outlander PHEV Concept-s.
Keselarasan part tersebut begitu kentara dari sisi fascia yang menampilkan lekukan agressif layaknya furuf 'X' dan bentukan grille dinamis nan lebih variatif.
Berdasarkan foto tersebut, rupanya ada permakan besar Mitsubishi untuk menghadirkan dua ciri khas yang sangat berbeda antara Pajero Sport dan Strada Triton. Hanya saja dilirik dari segi new ladder-frame chassis, keduanya ternyata masih sehati. Otosia.com -

No comments:

Post a Comment