Saturday 25 April 2015

Hot! Mencuat Rupa Kekar Next-Gen Mitsubishi Pajero Sport!


Hot! Mencuat Rupa Kekar Next-Gen Mitsubishi Pajero Sport!
Rendering image next-gen Mitsubishi Pajero Sport (image: caranddriverbrazil)

Berbekal lekuk tubuh macho kian menggoda disertai kegaharan performa membuatnya bertanding di arena yang sama dengan Toyota Fortuner, sosok anyar Mitsubishi Pajero Sport hingga kini masih setia dinanti para penggemar.
Menyusul sejumlah bocoran dan spyshot yang mencuat di dunia maya beberapa waktu lalu, belum lama ini mencuat rupa kekar Next-Gen Pajero Sport dalam bentuk rendering kekar dari salah satu media luar negeri, Caranddrivebrazil (20/04).

Menggunakan dasar rancang bangun kepunyaan GC PHEV Concept, nampak aroma 'Dynamic Shield' mengunggah cita rasa khas Mitsubishi dengan bold 3-slat grille dan LED DRL menggaris tajam terpisah dari circular headlights jadi penghias kawasan fascia.

Sementara karakter body bongsor dan garis-garis tubuh yang diperlihatkan nampak mewarisi nuansa desain generasi Pajero Sport lawas, namun dengan modern element improvement di sejumlah sudutnya.

Untuk melawan Fortuner 2016 di pasar internasional nanti, diprediksi dapur pacunya bakal mengadopsi milik Mitsubishi Triton terbaru yang meluncur di Thailand beberapa waktu silam. Yakni mesin bensin 2.4L, mesin diesel 2.4L dan new MIVEC VGT turbodiesel 2.4L.Otosia.com -

No comments:

Post a Comment