Monday 16 February 2015

Sambut Imlek, Mitsubishi Kasih Fuel Filter dan Periksa Truk Gratis


Sambut Imlek, Mitsubishi Kasih Fuel Filter dan Periksa Truk Gratis
Foto: Nazar

Menyambut Tahun Baru Imlek 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan pemeriksaan dan fuel filter secara gratis untuk seluruh jenis kendaraan niaga Mitsubishi Colt Diesel & Fuso di kelas light duty truck, medium duty truck, dan heavy duty truck. Penawaran bertajuk ‘Imlek Service Campaign 2015’ hanya berlaku selama dua hari, yakni 17-18 Februari 2015.
Promo ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Fuso yang tersebar di seluruh Indonesia.. Penawaran tersebut juga berlaku di seluruh Truck Center Mitsubishi, dimana konsumen bisa mendapatkan gratis pengecekan selama 24 jam.
Jadi bagi konsumen ingin memanfaatkan waktu pemeriksaan pada malam hari demi efisiensi waktu, konsumen dapat langsung mendatangi Truck Center Mitsubishi yang terletak di lokasi strategis lintas Sumatera – Jawa.
KTB juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan Service Booking, dimana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu via telepon sebelum datang ke workshop, agar menghemat waktu. Untuk Service Booking ini, konsumen dapat menelepon dealer terdekat yang ingin dituju.Otosia.com

No comments:

Post a Comment