Sunday 15 February 2015

Mitsubishi Mulai Terjunkan Triton 2015 ke Pasar ASEAN!


Mitsubishi Mulai Terjunkan Triton 2015 ke Pasar ASEAN!
All-new Mitsubishi Strada Triton 2015 (source: paultan)


Pasca kemunculan perdananya di Thailand International Auto Expo 2014 pada akhir tahun kemarin, kali ini Mitsubishi membocorkan rencananya untuk membawa sang jawara pick up truck Triton memasuki bursa otomotif internasional.
Dikutip dari warta oleh Paultan (10/02), pabrik Mitsubishi Motors Thailand (MMTh) di Lham Chabang mulai menjalankan ekspor Mitsubishi Triton 2015. Sang 'ultimate sport utility truck' dijadwalkan bakal lebih dulu mendarat di tanah Filipina sebelum terjun ke pasar negara ASEAN lainnya.
Setelah ASEAN, berikutnya wilayah Oceania melingkupi Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin juga akan kebagian menikmati ketangguhan performa sang generasi kedua Triton bermesin diesel all-new MIVEC 2.4 liter dengan sistem variable geometry turbo (VGT) bertenaga 182 hp tersebut.
Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, penerus DNA Triton menampakkan guratan-guratan baru di kawasan eksterior yang kian mengentalkan nuansa maskulin. Beberapa di antaranya berkat pemasangan prominent chrome grille, LED DRL headlamps, circular foglights serta skid plate berwarna silver miliknya.Otosia.com 

No comments:

Post a Comment