Sunday 15 February 2015

Mitsubishi Siapkan Outlander dengan Mesin Lebih Ganas!

California - Mitubishi Outlander merupakan salah satu crossover yang diminati di berbagai penjuru dunia. Tak heran jika mobil ini begitu laris di pasaran.

Untuk memberikan pilihan yang lebih kaya pada konsumen, Mitsubishi Motors North America memperkenalkan varian terbaru dari Outlander yang dipersenjatai mesin berkapasitas 2,4 liter. Praktis, crossover yang hadir dalam tipe ES dan GT ini pun menjadi yang terbuas dalam keluarga Outlander.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Minggu (8/2/2015), output tenaga yang dihasilkan dari mesin MIVEC empat silinder 2,4 liter ini mencapai 168 horse power (HP) atau mengalami peningkatan sebesar 20 HP dari Outlander dengan mesin 2,0 liter.

Dijelaskan, varian teratas Outlander ini hadir dengan kosmetik pada eksterior yang meliputi bumper dan roof rail berkelir hitam serta kaca spion yang telah dilengkapi lampu sen berteknologi LED. Adapun sisi interior crossover berlogo tiga berlian ini turut dipercantik dengan adanya jok elektrik untuk pengemudi serta handel rem tangan yang terbungkus kulit.

Tak luput, Mitsubishi pun membekali Outlander tipe GT dengan paket opsional yang meliputi sound system 710 watt dari Rockford Fosgate, sunroof, serta sistem informasi lalu lintas real time.

Untuk memiliki crossover ini, konsumen harus merogoh kocek sebesar US$ 21.295 untuk tipe GS. Sementara itu, Outlander 2,4 GT dibanderol seharga US$ 23.595.

(Ysp/Gst)Liputan6.com

No comments:

Post a Comment