Sunday 15 February 2015

Mitsubishi Resmikan Dealer Srikandi Pos Pengumben

Mitsubishi Resmikan Dealer Srikandi Pos Pengumben
JAKARTA (DP) – Mitsubishi memperluas jaringannya penjualan dan purna jualnya di Indonesia dengan meresmikan dealer terbarunya, Srikandi – Pos Pengumben yang berlokasi di jalan Pos Pengumben Raya No. 20, Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (9/2).
Dealer berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) ini merupakan dealer Mitsubishi ke-231 di Indonesia dan ke-31 bagi PT Srikandi Diamond Motors. Dealer Srikandi – Pos Pengumben khusus melayani penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi.
Fasilitas lengkap dan nyaman mendukung dealer Srikandi Pos Pengumben seperti parkir luas, ruang tunggu nyaman dengan VIP Lounge dan kid zone. Sementara untuk service, 50 kendaraan dapat ditampung per harinya di area bengkel dan ditangani oleh 27 stall, 9 lift untuk general repair dan 2 lift untuk Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan service cepat yaitu service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus mobil penumpang, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer Srikandi – Pos Pengumben juga dilengkapi dengan fasilitas Spooring dan Balancing khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.
Dealer Srikandi Pos Pengumben beroperasi setiap Senin-Jumat pada jam 8.00-16.00 dan Sabtu pada jam 8.00-14.00 yang diharapkan dapat meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan penumpang Mitsubishi di Jabodetabek serta dapat lebih meningkatkan kepuasan pelanggan. [dp]

No comments:

Post a Comment