Tuesday 20 January 2015

New Mitsubishi Mirage Pakai Pelek Lebih Besar Ukuran 15 Inci

New Mitsubishi Mirage Pakai Pelek Lebih Besar Ukuran 15 Inci

New Mitsubishi Mirage (foto: Nazar)
Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan facelift dari Mirage dengan beberapa perubahan, termasuk dari bagian yang paling terlihat ketika mobil ini hadir. Bagian yang kentara secara visual itu adalah ukuran pelek yang sebelumnya berukuran 14 inci.
"Di sisi eksterior ada beberapa fitur yang cukup signifikan, terutama yang terlihat secara visual, kami mengadopsi pelek lebih besar, dari sebelumnya 14 inci untuk LGX dan Exceed, kini kami aplikasikan 15 inci," ujar Imam Choeru Cahya, Head of PC Sales Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Perubahan eksterior juga menyentuh penggunaan antena kecil nan modis yang kini banyak digunakan di citycar, serta spion lipat yang dipasangi lampu sein (khusus tipe Exceed).
Di kabin, Mirage kini punya laci di bawah setir, lampu penerang di bagasi untuk mempermudah pengguna terutama pada malam hari, serta lampu penerang di transmisi untuk mempermudah pemindahan gigi (khusus tipe Exceed, Sport, dan GLS).
Perubahan utama ada pada pemasangan perangkat keselamatan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, yang kini tersedia di semua model. Sebelumnya, airbag hanya bisa dijumpai pada varian teratas Exceed.
New Mitsubishi Mirage GLX dijual seharga Rp 148.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000, Mirage Sport Rp 170.000.000, dan yang teratas, Mirage Exceed Rp 177.000.000.

No comments:

Post a Comment