Tuesday 20 January 2015

Mitsubishi Mirage Tampil Baru dan Tambah Varian

  Mitsubishi Mirage Tampil Baru dan Tambah Varian
BOGOR (DP)  — Di awal tahun 2015 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan penampilan baru dan tambahan varian Mitsubishi Mirage. Peluncuran yang berlangsung di Sentul, Bogor Jawa Barat, Senin (19/01).
Model terbaru Mitsubishi Mirage terus mempertahankan performa mesin yang efisien dan eco friendly sejak 2012.
Selain itu PT KTB juga menambah 1 varian city car Mitsubishi Mirage Sport. Total saat ini menjadi 4 varian yakni Mitsubishi Mirage Exceed, Mitsubishi Mirage GLS, Mitsubishi Mirage GLX dan Mitsubishi Mirage Sport.
New Mitsubishi Mirage ini memiliki perubahan roda baru berukuran 15 inci (varian Mirage Exceed dan GLS) serta Muffler Cutter dengan balutan Chrome. Tidak hanya itu, new Mitsubishi Mirage lebih mengerti pengendara berkat rear parking sensor dan desain antena baru yang lebih modern.
Sedangkan pada varian New Exceed terdapat penambahan  Retractable Mirror elektrik (spion elektrik).
Di bagian interior, Mitsubishi Mirage 2016 kini sudah dilengkapi dengan Gear Shift Lamp yang membantu pengemudi dalam melakukan perpindahan transmisi.
Interiornya semakin mewah dengan aksen chrome pada center panel. Fitur standar lainnya yakni koneksi USB (Ipod/MP3 Player), dan Multy Information Display (MID).
Mitsubishi Mirage Sport dan 3 varian lain tersedia 7 warna, yakni kuning, merah, hijau, silver, putih, abu-abu, dan hitam. Sementara, eksterior Mitsubishi Mirage Sport agak berbeda dari 3 varian lainnya. Mitsubishi Mirage Sport dihiasi stiker di sisi samping.
‎”Peluncuran Mitsubishi Mirage sebagai  komitmen kami di segmen city car. Mirage hadir tidak hanya nyaman, dinamis, dan efisiensi bbm, tapi juga tangguh dan sporty.
Hadir dengan beberapa perubahan membuat Mirage lebih segar, nyaman dan aman bagi penumpang,” ‎kata Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB di Sentul Eco Park, Bogor, Senin (19/01).
Mitsubishi Mirage 2016 masih mengandalkan mesin tiga silinder DOHC MIVEC 1.2-liter. Dijual dengan rentang harga Rp 148-177 juta (OTR Jakarta). [dp/Res]

No comments:

Post a Comment