Tuesday 20 January 2015

New Mirage Sport Bidik Pelajar dan Mahasiswa

New Mirage Sport Bidik Pelajar dan Mahasiswa

New Mirage (foto: Naza)

Sejalan dengan peluncuran Mitsubishi New Mirage dan Mirage Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melebarkan target konsumen. Jika sebelumnya city car ini disegmentasikan untuk keluarga muda dan eksekutif muda, kini membidik pelajar dan mahasiswa.
“Seiring hadirnya Mirage Sporty, kami menyebutnya sport utility city car. Karena bentuknya yang sporty, ini city car ini cocok untuk anak muda yang bergaya, seperti pelajar dan mahasiswa,” ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager KTB di sela-sela peluncurannya di Sentul EcoPark, Bogor, Senin (19/1)
Mitsubishi New Mirage merupakan facelift dari model sebelumnya yang sudah ada sejak tahun 2012.
Mitsubishi New Mirage Sport adalah varian terbaru yang merupakan tipe GLS dengan New Sporty Package di sisi eksterior yang memberikan tampilan segar, sporty¸dan stylish. “Kami informasikan, kami tidak menjual paket sporty terpisah untuk Mirage model lain. Sporty package sudah sekalian mobilnya,” terang Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division KTB.
New Mirage dan New Mirage Sport ini diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Mirage di kelas city car, terutama pada segmen remaja dan aktivitas sport.
Mirage facelift hadir dengan tampilan lebih segar dengan beberapa perubahan eksterior, antara lain pelek alloy 15 inci (tipe Exceed dan GLS), Short Type Antenna, yakni antena yang didesain berukuran lebih kecil pada bagian belakang menjadikan tampilan Mirage lebih dinamis, Retractable Door Mirror with Turning Lamp, berupa spion lipat otomatis dengan lampu sein ( tipe Exceed), dan Instrumen Panel Under Tray, yaitu ruang penyimpanan di bawah steering wheel untuk memudahkan pengemudi menyimpan kebutuhannya.
Selain itu ada fitur Luggage Room Lamp, bagasi lega dan dilengkapi lampu penerangan untuk mempermudah pengguna terutama di malam hari, Gear Shift Lamp, yakni lampu indikator pada bagian transmisi untuk mempermudah pemindahan gigi (tipe Exceed, Sport dan GLS), dan Center Panel with Chrome Accent, sebuah panel audio system dan AC otomatis dilengkapi aksen krom untuk tampilan lebih mewah. Lainya, 3 Point ELR with double pretensioner for Driver and 3 Point ELR Single Pretensioner for Passenger untuk lebih meningkatkan keamanan, serta Dual SRS Airbag yang kini hadir di semua varian (Exceed, Sport, GLS, GLX).
New Mirage Sport
Mitsubishi New Mirage Sport mengadaptasi karakter sporty dengan menambahkan fitur-fitur dan sentuhan racing pada desainnya. New Sporty Package yang memberikan tampilan segar pada Mitsubishi New Mirage Sport terdiri dari Front Body Kit dan Black Out Front Bumper, Front Body Kit dan Black Out Front Bumper, Side Sill Extension, Fog Lamp dengan DRL (Daytime Running Lights), Side Visor, Muffler Cutter dengan Lapisan Chrome, dan Rear Spoiler berdesain aerodinamis.
Selain fitur terbaru yang telah disebutkan di atas, Mitsubishi New Mirage juga tetap mempertahankan fitur-fitur yang menjadi keunggulannya, antara lain Audio Switch Control (Tipe Exceed), Keyless Operating System (KOS), yakni kemudahan menyalakan mesin, membuka pintu atau bagasi hanya dengan sentuhan jari (tipe Exceed), CVT (Continuously Variable Transmission) dan INVECS-III yang membantu efisiensi bahan bakar tanpa mengesampingkan kemulusan dan kelincahan pergerakan mobil (tipe Exceed, Sport, GLS), ECO Indicator Lamp, dan Rear Parking Sensor (tipe Exceed, Sport, dan GLS).
Untuk dapur pacu New Mirage tidak mengalami perubuhan dari model sebelumnya, tetap mengusung mesin MIVEC berkapasitas 1.2 liter, 12 valve dengan 3 silinder DOHC.
Saat ini populasinya Mirage mencapai 14.000 unit lebih dengan market share sebesar 14 persen, terhitung dari bulan Januari-Desember 2014.
New Mitsubishi Mirage Exceed dijual Rp 177.000.000, Mirage Sport Rp 170.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000, dan Mirage GLX Rp 148.000.000.
sumber : Otosia.com 

No comments:

Post a Comment